Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 49

Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua PTA Pekanbaru


30082024 5

Pekanbaru, 30 Agustus 2024 | www.pa-telukkuantan.go.id

Pekanbaru, 30 Agustus 2024 – Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan, Genius Virades, bersama Panitera, Iskandar Zulkarnaini, dan Sekretaris, Hera Venriko, menghadiri acara Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru, YM. H. Syahril. Acara ini berlangsung dengan khidmat di Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru.

Wisuda purnabakti YM Syahril dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, YM Muhammad Syarifuddin, yang menjadikan momen ini semakin istimewa. Kehadiran para pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau beserta jajaran Pengadilan Agama se-Wilayah Hukum PTA Pekanbaru turut memperkuat makna acara tersebut.

30082024 6

Acara ini menjadi momen penting untuk menghormati perjalanan panjang YM Syahril selama bertugas dan terakhir menjabat sebagai Ketua PTA Pekanbaru. Wisuda ini menandai akhir dari karier dan tugas resmi YM Syahril di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, namun semangat dan jejaknya dalam menyebarkan nilai-nilai keadilan diharapkan akan terus menginspirasi aparatur peradilan agama di seluruh Indonesia.

30082024 7

Selamat purnabakti YM. Syahril, semoga setiap langkah yang telah dijalani memberikan berkah dan kesuksesan di masa depan. Semangat keadilan yang telah ditanamkan selama ini akan terus berkobar dan diwariskan kepada generasi penerus, khususnya di Pengadilan Agama Teluk Kuantan. (RN_PATlk)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved