Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 66

Pengadilan Agama Teluk Kuantan Ikuti Sosialisasi Sistem Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi melalui Aplikasi E-Binwas


26082024 3

Teluk Kuantan, 26 Agustus 2024 | www.pa-telukkuantan.go.id

Teluk Kuantan, 26 Agustus 2024 - Pengadilan Agama Teluk Kuantan turut serta dalam Sosialisasi Sistem Pembinaan dan Pengawasan Secara Elektronik Terintegrasi melalui Aplikasi E-Binwas yang digelar secara daring pada hari Senin, 26 Agustus 2024. Sosialisasi ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan, Genius Virades, bersama dengan Hakim Achmad Sutiyono dan Moh. Koirul Anam, serta para Panitera, Panitera Muda, dan Kepala Sub Bagian Pengadilan Agama Teluk Kuantan.

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) ini diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di seluruh Indonesia. Pada PA Teluk Kuantan, kegiatan ini diikuti melalui aplikasi Zoom Meeting dari ruang media center Pengadilan Agama Teluk Kuantan.

26082024 4

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai penerapan pelaksanaan pembinaan dan pengawasan secara elektronik terintegrasi melalui aplikasi E-Binwas. Dengan adanya sistem ini, diharapkan proses pengawasan di lingkungan peradilan agama dapat berjalan lebih efektif dan efisien, serta mendukung transparansi dalam pelaksanaan tugas-tugas pembinaan dan pengawasan. (RN_PATlk)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved