Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 33

Aparatur PA Teluk Kuantan Ikuti Halal biHalal secara Virtual bersama Pimpinan PTA Pekanbaru


16042024 1

Teluk Kuantan, 16 April 2024 | www.pa-telukkuantan.go.id

Teluk Kuantan, 16 April 2024 - Wakil Ketua Pengadilan Agama Teluk Kuantan, Genius Virades, bersama dengan aparatur Pengadilan Agama Teluk Kuantan, mengikuti acara Halal bi Halal yang diselenggarakan secara daring oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru pada hari Selasa, (16/04) bertepatan dengan hari pertama masuk kerja setelah liburan Idul Fitri 1445 H.

Acara yang diikuti dari ruang Media Center ini dihadiri secara virtual oleh seluruh Pengadilan Agama se-Wilayah Hukum PTA Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan dan seluruh pegawai pengadilan di wilayah hukum PTA Pekanbaru, serta sekaligus untuk melakukan monitoring penegakan disiplin kerja.

16042024 2

Dalam acara virtual tersebut, PA Teluk Kuantan melakukan laporan lisan mengenai kehadiran pegawai sebagai bentuk kepatuhan disiplin setelah cuti bersama Idul Fitri. Selain itu, data terkait kehadiran pegawai dalam melaksanakan tugas kedinasan juga telah dikirimkan untuk memastikan transparansi dan kepatuhan dalam penegakan disiplin kerja. Adapun kegiatan Halal bi Halal ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru, Bapak H. Syahril, yang juga memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan monitoring terhadap pemenuhan Zona Integritas (ZI) setelah evaluasi yang dilakukan oleh Tim Pengawas Internal (TPI). Hal ini bertujuan untuk berbagi informasi dan melakukan inventarisasi masalah yang muncul pasca evaluasi dari TPI. (RN_PATlk)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved