Header 10 12 2023

Ditulis oleh Rizka Nalia on . Dilihat: 51

Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan III Pengadilan Agama Teluk Kuantan


27092024 3

Teluk Kuantan, 27 September 2024 | www.pa-telukkuantan.go.id

Teluk Kuantan, 27 September 2024 – Pengadilan Agama (PA) Teluk Kuantan menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk Triwulan III, bertempat di ruang sidang PA Teluk Kuantan. Rapat ini dihadiri oleh Ketua PA Teluk Kuantan, Genius Virades, Sekretaris Hera Venriko, Tim Penilai Kinerja PPNPN, Kasubbag Umum, Penanggung Jawab Ceklis Kebersihan Ruangan, serta seluruh PPNPN PA Teluk Kuantan.

Dalam pembukaan rapat, Ketua Genius Virades menekankan pentingnya integritas bagi seluruh PPNPN yang bertugas di PA Teluk Kuantan. Ia juga mengingatkan agar seluruh PPNPN mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan datang, dengan harapan dapat lulus dalam seleksi tersebut.

27092024 4

Rapat evaluasi ini membahas berbagai aspek kinerja PPNPN selama Triwulan III, termasuk capaian, tantangan, serta aspek-aspek yang memerlukan perbaikan. Diskusi dalam rapat ini merupakan bagian dari komitmen PA Teluk Kuantan dalam melakukan perbaikan berkelanjutan demi memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

27092024 5

Dengan adanya rapat evaluasi ini, diharapkan seluruh PPNPN PA Teluk Kuantan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja, serta mempersiapkan diri dengan baik untuk tes PPPK yang akan datang, demi mewujudkan pelayanan publik yang semakin profesional dan berkualitas. (RN_PATlk)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Teluk Kuantan

Jl. Proklamasi Nomor 18, Sungai Jering

Telp: (0760) 2523776

Email : pa.telukkuantan@gmail.com

Email ecourt : ecourtkuantan@gmail.com

 

Jam Kerja

03012023 2

Copyright © 2019 TI Pengadilan Agama Teluk Kuantan By Design. All rights reserved